4 Kelebihan Akulaku Kredit Offline

Anda pasti pernah merasakan momen di mana uang sudah sangat menipis namun masih banyak barang yang ingin dibeli. Mau pinjam ke bank, prosesnya cukup rumit dan panjang. Tapi kalau pinjam ke teman rasanya juga gengsi sekali. Pakai kartu kredit? Wah, sayangnya persyaratan yang dibutuhkan untuk membuat kartu kredit juga cukup banyak. Lalu apa solusinya?

Kini Anda bisa bernafas lega karena sudah ada Akulaku Kredit Offline. Seperti namanya, Akulaku ini merupakan platform penyedia jasa kredit yang tidak akan membankan syarat berat kepada pengguna. Melakukan kredit dengan Akulaku juga sama sekali tidak membutuhkan kartu kredit. Sebab Anda tinggal mengunduh aplikasi ini melalui Google PlayStore atau App Store.

Lalu apa saja yang menjadikan Akulaku Kredit Offline ini layak dipilih sebagai platform pinjaman untuk memenuhi kebutuhan Anda? Berikut alasannya:

Bisa dilakukan siapa saja, bahkan yang bukan merupakan pengguna kartu kredit

Selama ini, belanja sesuka hati hanya mungkin dilakukan oleh pemilik kartu kredit. Namun banyak orang yang tak punya kartu kredit karena enggan melalui proses aktivasi yang memang cukup rumit. Nah, hal ini sangat berbeda dengan Akulaku Kredit Offline. Anda cukup mengunduh aplikasi Akulaku – Online Installment Shopping & Cash Loan di Google Playstore ataupun App Store. Pastikan Anda sudah berusia minimal 21 tahun untuk bisa memanfaatkan layanan kredit melalui Akulaku. Jika sudah mengunduh aplikasinya, Anda bisa langsung menggunakannya baik secara online maupun offline.

Belanja bisa lebih mudah tanpa halangan

Dengan Akulaku ini, Anda juga bisa langsung berbelanja tanpa hambatan. Setelah menginstal aplikasi Akulaku, Anda bisa langsung memilih produk yang akan dibeli setelah proses verifikasi. Akulaku sendiri menyediakan berbagai produk berdasarkan popularitas dan juga variasinya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau Anda sudah menemukan produk yang tepat, Anda tinggal memilih metode pembayaran. Nantinya Anda akan diberi nomor Virtual Account yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Jangan lupa untuk selalu mencicil kredit sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari penambahan bunga kredit.

Memiliki kemudahan pendaftaran untuk semua orang

Kalau Anda mengajukan pinjaman bank, ada proses panjang yang harus dilalui sampai dengan penerimaan kredit. Bahkan tak jarang Anda diharuskan memiliki jaminan dalam bentuk properti atau surat berharga untuk mendapatkan pinjaman tersebut. Nah, semua itu tidak perlu dilakukan jika Anda menggunakan Akulaku Kredit Offline, sebab Akulaku ini memiliki Approval Rate hingga 90 persen. Itu artinya hampir semua orang yang melakukan peminjaman melalui Akulaku pasti diterima, kecuali jika ada data yang tidak valid. Namun tentu saja yang perlu menjadi perhatian, pengguna Akulaku ini dibatasi mereka yang sudah berusia 21 tahun ke atas dengan pertimbangan telah bisa menghasilkan uang sendiri dengan bekerja.

Pengembalian bisa dilakukan dengan mudah

Setiap peminjaman dana yang dilakukan dengan Akulaku, memiliki tenor berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, sangat disarankan untuk membayar repayment sesuai waktu yang telah ditentukan untuk menghindari adanya denda. Pembayaran ini sendiri bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Akulaku yang bisa dihubungkan langsung ke kartu debet Anda. Jadi tak ada alasan telat membayar sebab semua prosesnya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Bagaimana, siap berbelanja praktis dengan Akulaku Kredit Offline? Yuk, unduh aplikasinya sekarang juga!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *