Best VR games 2020

by
Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Game VR terbaik tahun 2020 menawarkan Anda kesempatan untuk melarikan diri ke dalam pengalaman bermain game yang imersif yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Realitas virtual telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan ada lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Terlepas dari pengaturan Anda, anggaran, atau ukuran ruang keluarga Anda, kemungkinan besar ada headset yang cocok untuk Anda.

Mungkin juga ada permainan untuk Anda. Dengan headset VR meningkat dan meluncur ke arus utama, ada lebih banyak game daripada sebelumnya dan game VR terbaik menawarkan hiburan dan imersi berkualitas tinggi dan beroktan tinggi. Baik Anda suka penembak cepat atau pembuat teka-teki yang lambat dan mantap, Anda akan menemukan dunia ideal Anda sendiri untuk tersesat.

Dengan begitu banyak hal yang terjadi, tidak mengherankan jika semakin banyak orang yang terjun ke dunia maya. Jadi, apakah Anda bermain di headset kelas atas seperti Indeks Valve dan HTC Vive atau konsol PlayStation VR yang kompatibel dengan konsol super yang dapat diakses, Anda kemungkinan besar akan menemukan game yang sesuai dengan selera Anda dalam daftar game VR terbaik ini. 2020. Pastikan Anda terus memeriksa kembali, karena game VR baru yang luar biasa dirilis, kami akan menambahkannya ke daftar kami di sini.

Trover Menyelamatkan Alam Semesta

Game komedi ini berasal dari tim di Squanch Games, yang didirikan oleh Justin Roiland (salah satu pencipta Rick & Morty). Dan karena itu game ini sangat terasa seperti petualangan luar angkasa Rick & Morty tetapi dengan karakter yang berbeda. Misi konyol, suara lucu, cerita menyenangkan, penuh warna dan aneh, dunia dan ras alien.

Sudah ada sejak 2019 di Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One, tetapi headset Oculus VR hadir pada bulan Juni 2020. Ini mengatasi beberapa masalah gerakan rumit (dan belum lagi menyebabkan muntahan) yang umum di game lain. dengan menempatkan Anda di kursi yang berfungsi sebagai antarmuka pengguna game dan Anda dapat mengontrol karakter utama, Trover, dari kejauhan serta memindahkan kursi Anda ke berbagai tempat dalam game.

Star Wars: Skuadron

Star Wars: Squadrons dari Motive Studios adalah gim VR yang akan memenuhi impian masa kecil banyak orang. Memungkinkan Anda bermain sebagai pilot Rebel dan Imperial, sim penerbangan yang berfokus pada pertempuran kapal-ke-kapal ini sangat ideal untuk VR.

Gim ini memiliki mode kampanye pemain tunggal serta multipemain dan meskipun ini bukan judul eksklusif VR, bermain di headset VR benar-benar hanya menambah kegembiraan yang Anda alami saat menjelajahi luar angkasa dengan X-Wing atau TIE Fighter. .

Half-Life: Alyx

Beberapa takut bahwa Half-Life: Alyx, salah satu game VR pertama Valve dan entri baru pertama dalam seri ini dalam lebih dari satu dekade, mungkin tidak memenuhi harapan. Tapi, tanpa bayangan keraguan, ini adalah game Half-Life yang mengisi sepatu lapang yang ditinggalkan Valve pada tahun 2007. Sebagus itu.

Ini, seperti para pendahulunya, sebuah joyride yang membengkokkan pikiran dengan sistem fisika yang menarik. Teka-teki ilmiah inventif dan menggaruk kepala yang biasa Anda gunakan dari game PC? Mereka disini. Bertamasya menegangkan melalui lubang kematian yang dipenuhi zombie yang menanamkan teror lebih baik daripada kebanyakan game ‘horor’? Alyx mendapatkannya berbondong-bondong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *