Dampak Menggunakan Produk Cream Pemutih wajah dan Penghilang Bekas Jerawat Aman

Tidak bisa kita pungkiri bahwa semua orang ingin terlihat bersih dan putih kulitnya. Bahkan hingga ada yang operasi plastik. Cara paling sering digunakan untuk memutihkan dan membersihkan kulit dari jerawat  hingga sekarang adalah dengan Produk Cream Obat Pemutih wajah dan Penghilang Bekas Jerawat. walaupun kulit bersih dan putih Anda dapatkan, tetapi penggunaan Produk Cream Pemutih wajah dan Penghilang Bekas Jerawat   juga memberikan dampak negatif lho. Apa saja?

Anda lebih Tidak Kuat terkena sinar matahari

Tujuan dari krim pencerah adalah untuk mengubah lapisan melanin kulit, dengan mengurangi konsentrasi melanin dan oleh karena itu kulit menjadi lebih terang. Namun, kulit gelap memiliki perlindungan alami dari sinar matahari dan menghilangkan melanin dapat menyebabkan risiko kanker kulit yang lebih tingg dan sinar UVmatahari tua juga menyebabkan keriput dan bintik-bintik hitam.Bahkan krim pencerah paling aman (yang mengandung 2% atau kurang bahan aktif) akan tetap menyebabkan sensitivitas sinar matahari lebih tinggi.

Krim pencerah mengandung bahan kimia jahat

Karena bahan kimia yang sangat keras yang digunakan dalam krim pencerah, dianjurkan mereka hanya pernah digunakan oleh dokter kulit untuk pengobatan kondisi seperti vitiligo. Namun banyak yang bisa dibeli secara ilegal dan bisa mengandung zat terlarang, steroid dan agen pemutihan yang tidak diizinkan untuk digunakan dalam kosmetik. Ini diserap ke dalam kulit dan dapat menyebabkan penyakit dan kerusakan kulit termasuk:

– Pemutihan kulit yang permanen

– Penipisan kulit

– Warna tidak merata

– Kemerahan dan iritasi

Apa pun alasan Anda memilih untuk mencerahkan kulit Anda, sangat penting bahwa Anda melakukannya melalui dokter kulit berlisensi yang dapat memastikan Anda mendapatkan hasil terbaik untuk jenis kulit Anda. Selain itu, ketahuilah bahwa Anda sekarang adalah salah satu dari orang-orang berkulit pucat yang tidak dapat berbaring di bawah sinar matahari. Pengalaman pertama Anda terbakar sinar matahari dan kemungkinan kanker kulit mungkin hanya sekitar sudut. Karena kulit Anda menjadi lebih sensitif pastikan perawatan kulit benar. Mulai dari menggunakan tabir surya, penggunaan serum, dan lain-lain.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *