Fungsi Insto Dry Eyes Yang Belum Banyak Diketahui

Mata Kering merupakan masalah yang sering dialami oleh masyarakat. Nyatanya penyebab dari mata lelah ini pun cukup beragam. Mulai dari mata terasa sepet, terlalu lelah saat bekerja. Bahkan orang yang merasakan mata kering ini akan merasakan perih dan pegel di bagian mata, sehingga akan mengganggu pekerjaan.

Solusi dari satu masalah ini sebenarnya sangatlah simpel, dimana anda hanya perlu menggunakan insto dry eyes yang mampu memberikan kesegaran mata anda. Namun dibalik fungsinya, ternyata masih banyak fungsi lain yang dimiliki insto. Agar anda semakin mengerti dari funsi insto, berikut ini beberapa fungsi yang perlu anda ketahui.

  1. Menyegarkan mata pegel

Fungsi pertama yang dimiliki insto adalah menyegarkan mata dengan kondisi sepet, dimana gejala seperti ini merupakan awal dari rasa kering di bagian mata. Tentu dengan meredakan Mata sepet, anda tak akan merasa terganggu untuk melakukan pekerjaan.

Mata terasa sepet ini bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah waktu bertatap dengan layar komputer yang cukup lama menjadi salah satu penyebabnya. Mata akan terasa lelah, perih, dan masih banyak lagi.

  1. Menjadi pelumas mata

Umumnya mata pegal itu menjadi penyebab awal munculnya mata menjadi kering, dimana mata akan terasa perih bila dibiarkan dalam waktu yang lama. Dengan adanya insto ini, maka mata yang sebelumnya terasa perih karena kering akan menjadi lebih segar dan tidak merasakan hal seperti itu.

Tentu tak ada orang yang ingin merasakan mata perih karena mungkin kemasukan benda, dengan memberikan pelumas mata ini maka benda di dalam mata yang menyebabkan perih tersebut bisa hilang. Anda pun tak akan merasa lelah di bagian mata, karena anda sudah mengatasi masalah tersebut sejak awal.

Memang masih ada banyak sekali manfaat yang dimiliki insto jenis ini, namun hal yang perlu anda perhatikan adalah keadaan mata anda. Mata merupakan organ yang sangat vital, dimana anda akan kesulitan untuk melihat ketika mata anda terganggu.

Agar anda semakin paham dan bisa menghindarinya, berikut ini akan kami jelaskan apa yang menyebabkan mata bisa menjadi kering. Penyebab yang pertama adalah mata sepet, pegel dan juga perih. Berikut akan kami jelaskan dari penjelasan diatas, beserta penjelasannya.

Gejala Mata Kering Yang Sering Dialami

Mata terasa kering bisa terjadi saat air mata tak bisa keluar seperti fungsinya, atau bisa jadi karena adanya masalah di bagian mata sehingga membuat mata terasa perih, pegel dan sepet. Ketika air mata tak bisa melumasi mata dengan seharusnya, maka anda akan mengalami beberapa hal berikut ini:

Yang pertama adalah mata perih, hal ini disebabkan mata sudah kehabisan air mata sehingga saat berkedip kulit maka akan menggesek kelopak mata. Selain itu mata juga akan merasa lebih sensitive pada cahaya, sehingga penglihatan akan menjadi kurang bisa fokus.

Setelah itu anda akan merasakan sensasi panas yang cukup menyengat, bahkan bila terlalu lama dibiarkan maka mata akan terasa gatal dan membengkak. Hal ini mampu membuat penglihatan anda kabur, selain itu lendir di sekitar mata akan mengganggu khususnya ketika anda bangun tidur.

Masalah diatas merupakan gejala dan penyebab dari Mata Kering, solusi dari permasalahan diatas hanyalah menggunakan insto dry eyes yang memiliki kandungan Hidroxyprophlmethyl selulose dan juga benzalkonium chloride, dimana zat ini mampu mengatasi gejala Mata Kering dengan kinerja memberikan efek pelumas layaknya air mata.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *