Harga Innova Terbaru 2019

by

Salah satu mobil yang sudah lama menghiasi otomatif di tanah air ini adalah Toyota. Toyota Kijang Innova menjadi salah satu mobil yang banyak digunakan di Indonesia. Selain Kijang Innova, terdapat pula varian lainnya yakni Kijang LGX dan Kijang Super. Kijang Innova menjadi mobil populer sebagai pilihan mobil keluarga dengan kenyamanan terbaik. Selain itu, Toyota Kijang Innova ini hadir dengan dua varian mesin yakni mesin bertenaga bensin dan mesin bertenaga diesel.

Setiap varian atau tipenya memiliki fitur yang berbeda – beda, namun menawarkan kenyamanan yang sama saat Anda mengendarai nya. Terlebih lagi Toyota ini menyediakan 3 baris kursi dengan desain yang mewah, sehingga sangat pas rasanya memiliki julukan mobil keluarga terbaik di Indonesia. Nah, bagi Anda yang berencana memiliki mobil Kijang Innova ini, ketahui dulu fitur dan spesifikasi serta harga Innova yang ditawarkan.

Desain Toyota Kijang Innova

Kijang Innova ini memiliki desain yang terkesan mewah dan premium. Pada bagian depan mobil ini terpasang LED Projector Headlamp yang menyatu pada grille depan dengan desain stylish, sayangnya lampu LED ini tersedia di varian Q dan V saja sehingga harga Innova yang ditawarkan pun terbilang lebih mahal. Pada bagian bawah juga terpasang fog lamp yang digunakan untuk menerangi jalan pada saat kondisi berkabut. Setiap tipe atau varian memiliki fitur yang berbeda, varian Q menjadi yang tertinggi dan mahal diantara varian lainnya. Kijang Innova varian Q dilengkapi dengan Auto Holding Outer Mirror yang tak dimiliki oleh tipe lainnya dan telah menggunakan velg ring 17 sehingga tampilan luarnya menjadi lebih stylish. Kijang Innova yang satu ini memiliki ukuran panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan juga tinggi 1.795, sedangkan jarak diantara roda depan hingga belakang mencapai 2.750 mm. Alhasil mobil dari Toyota ini memiliki kapasitas yang luas dan mampu menampung hingga 8 penumpang dalam satu mobil.

Fitur

Agar penumpang tetap nyaman saat berkendara, tipe Q dan V ini dilengkapi dengan teknologi Auto A/C yang dapat Anda atur suhunya secara otomatis. Selain itu, terdapat pula fitur ambient light yang memberikan kemewahan pada segi interior nya dan fitur Infromation Display yang berada di tengah-tengah speedometer guna menampilkan informasi. Layar tersebut bisa di atur dengan melalui setir, serta di dukung Audio Steering Switch serta TFT Switch. Khusus tipe Q menggunakan layar tambahan untuk kenyamanan penumpang yang duduk di kursi kedua dan ketiga. Ada banyak lagi fitur lainnya yang dimiliki pada setiap tipe Innova. Pastinya dashboard ini memiliki desain mewah dengan ciri khas kayu berwarna cokelat dan sudah mendukung fitur Tilt & Telescopic Steering dalam mengatur posisi pada kemudi yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan saat mengendarai mobil ini.

Toyota Kijang Innova varian diesel mengusung mesin dengan kode 2GD FTV 4 silinder DOHC VNTurbo Intercooler yang berkapasitas 2.5-liter atau 2.393cc, dimana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga yang sangat besar yang didukung dengan torsi berlimpah mencapai 342 Nm di putaran mesin 1.200 rpm – 2.600 rpm. Sedangkan Kijang Innova varian bensin mengusung mesin Dual VVT-I yang berkapasitas 2.0 Liter 4 Silinder dengan kode 1TR-FE, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 139 HP pada 5.600 rpm serta torsi 183 Nm pada 4.000 rpm.

Harga Innova

Berikut ini harga Innova terbaru 2019:

Varian Kijang Innova Bensin

  • Type G Manual dengan harga Rp. 302.000.000
  • Type G Matic dengan harga Rp. 322.200.000
  • Type V Manual dengan harga Rp. 348.000.000
  • Type V Matic dengan harga Rp. 367.800.000
  • Type Q Manual dengan harga Rp. 387.200.000
  • Type Q Matic dengan harga Rp. 407.500.000

Varian Kijang Innova Diesel

  • Type G Manual dengan harga Rp. 331.900.000
  • Type G Matic dengan harga Rp. 353.400.000
  • Type V Manual dengan harga Rp. 381.700.000
  • Type V Matic dengan harga Rp. 401.700.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *