Kamar Anak dengan Desain Interior yang Menyenangkan

Jika Anda memiliki anak, merancang kamar bayi secara alami menjadi prioritas. Kamar anak-anak adalah tempat untuk melakukan dan juga mengembangkan berbagai kegiatan. Ketika anak telah mencapai usia tiga tahun, anak-anak juga aktif bergerak saat itu. Pasti akan sulit dikendalikan. Itulah sebabnya merancang interior kamar anak untuk tempat belajar dan bermain yang cocok juga merupakan solusi bagi orang tua yang ingin anak-anak mereka berkembang. Berikut adalah beberapa desain kamar anak-anak yang menunjukkan sisi menyenangkan rumah.

1. Apartement in Paris

Taman kanak-kanak dengan karakteristik yang berbeda, seperti tenda, dapat menawarkan kesenangannya sendiri. Anak itu bisa bermain di tenda dan tetap aman. Biasanya bahkan anak-anak dapat tidur di daerah tersebut. Desain di ruangan ini terasa tenang karena pilihan warna dinding dalam bentuk biru lembut, yang tentunya memberikan ketenangan di dalam ruangan. Pola lantai kayu juga memberi aksen unik pada ruang ini.

2. Adorable House, Japan

Mendesain kamar anak lebih mudah dapat memberikan kesan bersih dan nyaman. Hanya dengan ruang dinding putih dan perabotan kayu sederhana kamar terlihat lebih cerah. Skylight tambahan telah ditambahkan yang memungkinkan cahaya alami masuk ke ruangan.

3. Tel Aviv Apartement, Israel

Kabinet kayu lapis di kamar bayi pasti akan menambah minatnya di kamar. Bukan hanya materi yang menarik, tetapi juga langit-langit atau tempat tersembunyi di dalam ruangan akan menambah aktivitas anak dalam aktivitasnya. Ini karena anak-anak masih senang berpikir dan belajar sambil bermain. Keberadaan berbagai benda di dalam ruangan juga menawarkan kesempatan anak-anak untuk lebih mengembangkan kreativitas mereka.

4. Sleep and Play, Rusia

Rumah yang relatif kecil ini tidak memiliki banyak ruang untuk kamar anak-anak atau ruang bermain. Itulah sebabnya area anak-anak juga dirancang di atas area tidur terbesar. Melalui tangga Anda mencapai area di mana anak-anak harus bermain. Sedangkan untuk perlengkapan area ini dengan benang, sehingga aman untuk anak-anak. Jaring ini bukan hanya perlindungan, tetapi juga bisa menyenangkan untuk dimainkan.

5. The Family Playground, Taiwan

Untuk area ini seseorang akan menjadi impian banyak anak. Dilengkapi dengan perosotan, ayunan dan berbagai peralatan bermain lainnya, anak akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama orang tuanya daripada di luar. Rak buku dan mainan bisa dilihat di tangga. Warna putih ruangan tentu akan memantulkan cahaya sehingga bisa menerangi seluruh ruangan. Dengan desain seperti ini, bahkan anak-anak pun akan lebih kreatif dan senang belajar sambil bermain.

6. Toy Management House, Australia

Sebagai anak-anak, kita secara alami lebih suka menyimpan dan mengumpulkan mainan. Tetapi jika koleksinya besar, penyimpanan untuk mainan harus dipertimbangkan. Di rumah ini ruang penyimpanan mainan tidak hanya di rak, tetapi juga di panel lantai yang bisa dibuka. Selain digunakan sebagai rak dinding, rak juga digunakan sebagai tangga sirkulasi vertikal selain tempat tidur.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *