Kandungan Lengkap dan Manfaat Susu Morinaga Soya 0-6 Bulan

Susu yang dikonsumsi oleh buah hati banyak jenis bahan utama yang digunakan antara lain, susu yang berasal dari sapi hingga susu yang berasal dari kedelai atau yang biasa disebut dengan soya. Produk susu yang berasal dari kedelai dapat ditemukan pada susu Morinaga. Berikut kandungan lengkap dan manfaat yang diperoleh dari susu Morinaga Soya 0-6 bulan.

Kandungan yang Terdapat dalam Morinaga Soya

Morinaga Soya tak hanya sekedar memiliki rasa yang nikmat, namun juga memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang berupa vitamin, mineral, AA dan DHA, maltodekstrin, minyak nabati, isolat protein kedelai, pengemulsi lesitin kedelai. Selain itu, terdapat juga adanya kandungan sistin, metionin dan karnitin.

Sementara itu di dalam nutrisi sendiri memiliki kandungan yang cukup banyak. Kandungan tersebut antara lain asam linoleat, nukleotida, zat besi, protein yang tinggi, kalisum yang tinggi, taurin, kolin dan vitamin A, E, C. Protein yang terkandung dalam BMT Soya tersebut mengandung serat yang lebih jauh tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi.

Hal tersebut dikarenakan dari bahan dari susu ini terbuat dari kacang kedelai yang memiliki serat tinggi. BMT Soya juga tak mengandung kolestrol yang bersifat jahat. Maka dari itu, susu ini berisikan 9 kali sedikit lemak jenuh bila dibandingkan dengan susu yang berasal dari sapi. Selain itu susu ini juga memiliki 10 kali lebih banyak asam lemak yang sehat.

Hla tersebeut bila dibandingkan dengan susu yang berasal dari sapi dan akan mampu untuk mengurangi kolestrol jahat LDL. Kandungan lain yakni isoflavon pada susu tersebut juga akan dapat mampu untuk mencegah banyak kanker, penyakit jantung, esteoporosis dan berbagai penyakit yang lainnya.

Manfaat Morinaga Soya

Manfaat yang dimiliki setelah buah hati Anda mengonsumsi susu Morinaga Soya 0-6 bulan yang terbuat dari bahan kedelai adalah dapat mengatasi intoleransi laktosa. Susu yang terbuat dari kedelai ini tak mengandung lakstosa susu. Hal tersebut dikarenakan pada anak memiliki alergi terhadap protein susu sapi yang sangat dianjurkan untuk mengonsumsi susu ini.

Porsi dalam pemberian susu ini kepada buah hati Anbda sebaiknya cukup 1 hingga 2 gelas atau setara dengan 250 hingga 500 ml untuk per harinya. Hal tersebut dikarenakan porsi tersebut akan mampu utnuk menyuplai 30 persen kebutuhan protein per harinya dari buah hati yang Anda miliki.

Selain itu, manfaat lain yang dimiliki oleh produk susu ini adalah sangat baik untuk saluran pencernaan yang dimiliki buah hati. Hal tersebut dikarenakan susu kedelai memiliki banyak kandungan serat yang sangat penting untuk kesehatan saluran pencernaan, termasuk juga mengurangi kandungan lemak dan kolestrol yang diserap oleh tubuh.

Itulah kandungan nutrisi dan manfaat yang akan diperoleh setelah buah hati Anda mengonsumsi susu Morinaga Soya 0-6 bulan. Susu yang kaya manfaat tersebut dapat dikonsumsi setelah adanya saran yang diberikan oleh dokter. Bila Anda akan membeli produk tersebut dapat dibeli dengan harga yang terjangkau pada situs orami.co.id.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *