Main Air Di Kota Hujan

Mendekati hari libur Panjang sudakah memiliki planning untuk berwisata. Sebaiknya Anda persiapkan dari sekarang daripada nanti liburan tidak tau akan pergi kemana. Kota Bogor menjadi salah satu kota yang memiliki daya Tarik wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan setiap harinya tempat wisata di Bogor tidak pernah sepi dari pengujung yang berkunjung ke beberapa tempat wisata di Bogor. Umumnya kota bogor digunakan sebagai tempat hiburan akhir pekan oleh warga Jakarta yang ingin menikmati weekend Bersama dengan keluarga dan sanak saudara. Bogor merupakan salaah satu alternative yang dapat digunakan untuk dapat dijadikan destinasi terdekat dengan ibukota sehingga tak heran jika Bogor sering macet jika akhir pekan. Dengan perjalanan waktu yang cukup singkat hanya menempuh kurang lebih 1 hingga 2 jam dari Jakarta membuat para warga Jakarta lebih memilih kabur ke Bogor untuk menikmati liburan mereka.

Selain dujuluki kota hujan, Bogor juga memiliki julukan kota air atau biasa disebut dengan kota curug. Julukan tersebut memang pantas didapatkan oleh kota Bogor karena banyaknya wisata alam berupa Curug ataupun air terjun. Salah satu tempat wisata di Bogor yang dapat Anda kunjungi adalah Curug CIbaliung. Curug tersebut merupakan air terjun alami yang terbuat dari proses alam. Curug satu ini sangat cocok untuk Anda yang malas untuk jalan kaki karena Curug ini tidak terlalu tinggi dengan aliran air terjun yang megnarah ke bawah membentuk sungai dengan air yang masih jernih dan bening dengan warna yang kebiru -biruan emmbaut Anda akan betah untuk berlama -lama bermain air disana.

Untuk dapat mencapai tempat wisata di Bogor satu ini Anda harus melakukan jelajah lokasi sedikit karena lokasinya didalam. Anda dapat datang ke Desa Karang Tengah, Kabupaten Bogor dengan mengikuti jalan tol Jagorawi ke arah Jungle Land. Harga yang ditawarkan untuk dapat menimati wahana alami tersebut cukup murah dengan membayar RP.10.000,- saja per orang ditambah dengan biaya parker setiap kendaraan bermotor dengan membayar RP.5.000,-

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *