Pemain Spekulatif FPL

by

Setelah kami merekomendasikan sebelas pemain, ada empat pemain cadangan spekulatif yang dapat Anda miliki, satu untuk setiap posisi. Mengutip dari web Bola terpercaya terlepas dari formasi dasar yang digunakan, kami merekomendasikan format tetap: penjaga gawang, bek, gelandang dan penyerang. Oleh karena itu perlu kustomisasi jika ingin menggunakannya secara keseluruhan di tim FPL saat ini.

Minggu lalu, hanya tiga pemain spekulatif kami yang unggul. Vladimir Coufal mencetak gol, sedangkan Pablo Fornals dan Che Adams mencetak assist.

Namun, kami tetap memilih pemain spekulatif untuk GW10 ini. Jika Anda benar-benar percaya pada keterampilan kepanduan kami, tidak ada salahnya menempatkan mereka di sebelas skuad teratas alih-alih di bangku cadangan. Tapi ya, namanya juga spekulatif ya, jadi nggak harus nge-hits.

Apa itu pemain spekulatif?

Jika ini pertama kalinya Anda membaca rangkaian artikel spekulatif tentang pemain FPL, kami perlu menjelaskannya terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif dalam artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki berada pada kisaran 5,0% atau lebih rendah.

Pemilihan pemain kategori spekulatif mungkin diperlukan jika pengelola FPL berniat mengejar poin lawan di liga mini. Pemain seperti ini dapat membuat perbedaan dengan mendapatkan poin untuk manajer tim FPL tanpa ditandingi oleh banyak manajer lainnya.

Namun penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena pemilihan pemain berisiko rendah mempersulit manajer FPL untuk bersaing jika pemain dengan tingkat kepemilikan tinggi mendapatkan poin besar. Jika Anda seorang pengambil risiko, maka artikel ini cocok untuk Anda.

Sam Johnstone (West Brom)

Sam Johnstone berpotensi mencatatkan zero break kedua musim ini. Sheffield United yang menjadi lawannya, hanya mencetak 2 gol dalam empat pekan terakhir pertandingan. Lebih lanjut, Lundstram et al. Mereka hanya menggulirkan 11 putaran tepat sasaran dalam periode yang sama. Johnstone sendiri melakukan 15 penyelamatan, yang merupakan penjaga gawang terbesar keempat.

Vladimir Coufal (West Ham)

Bagi Anda yang tidak memiliki dana ekstra untuk mendapatkan Aaron Cresswell, Vladimir Coufal adalah pilihan yang tepat. Selama empat pekan terakhir, Coufal telah mencetak 32 poin, salah satu poin terbanyak yang diraih sang bek dalam empat pekan terakhir. Menghadapi Aston Villa, Coufal berpotensi meraup poin bonus atas aksi defensifnya meski gagal mencatatkan gol. Dari enam penampilannya, Coufal telah mencetak 4 gol dengan bonus poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *