Sumber Informasi Investor Indonesia Edisi 2019

Menemukan sumber informasi yang cepat, informatif, dan sesuai adalah salah satu tugas investor untuk berhasil dalam kegiatan investasi mereka. Di bawah ini adalah komplikasi dari berbagai sumber dengan informasi investor dari 2019, baik gratis maupun berbayar.

Sumber informasi paling penting yang dapat digunakan secara terbuka oleh investor Indonesia tentu saja adalah situs triumvirate dari regulator independen yang mengatur bursa efek di Indonesia, yaitu: Bursa Efek Indonesia, Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan Lembaga Kliring dan Penjaminan Indonesia. (KPEI)), Dari ketiga situs tersebut, yang paling banyak dikunjungi adalah situs portal IDX dan KSEI.

Bisnis

Itu masih referensi saya yang paling penting karena pelaporannya cukup dalam dan tidak hanya mengikuti kecepatan berita. Fokusnya juga berbeda dari media lain. Perusahaan sering menerima iklan publisitas dari penerbit. Harga berlangganan mulai dari Rp1 juta per tahun.

Kontan

Media bisnis Kompas ini adalah sumber media luas lainnya. Dibandingkan dengan Bisnis, data mentah yang disajikan Kompas jauh lebih banyak. Harga berlangganan mulai dari Rp 1,2 juta per tahun.

Investor

Anggota kelompok Beritasatu dari Grup Lippo juga merupakan salah satu referensi investasi, khususnya Investor Daily dan Majalah Investor. Harga berlangganan mulai dari Rp.480 ribu per Tahun (harian) dan Rp240 ribu per tahun. Tahun (majalah).

Tempo

Grup media ini dikenal karena integritas, kemandiriannya, dan dikenal karena keberaniannya memimpin isu-isu kontroversial dan penting. Berisi masalah politik, sosial dan ekonomi. Meskipun tidak terkait langsung dengan investasi, arsip Tempo adalah gudang informasi yang berharga untuk mendapatkan informasi yang kredibel tentang perusahaan, angka, dan Indonesia. Harga untuk berlangganan paket emas (koran dan majalah) mulai dari Rp550 ribu per tahun.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *