Tiket Pesawat Jakarta Yogyakarta

Liburan adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh manusia sebagai salah satu cara untuk melepaskan kepenatan dari kesibukan sehari hari. Tentu anda menginginkan untuk berlibur ke tempat yang memukau dan jauh. Namun, ternyata anda tidak memiliki banyak waktu untuk berpergi jauh ke luar negeri. Tenang saja, Indonesia masih memiliki banyak pilihan objek wisata yang bisa anda kunjungi.

Sebagai warga Jakarta, anda bisa berlibur ke Yogyakarta. Anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menikmati liburan meskipun dalam waktu yang singkat. Anda bisa mendatang Yogyakarta dengan kereta, namun jika anda tidak punya waktu banyak maka menggunakan pesawat adalah pilihan yang terbaik.

Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Jakarta Yogyakarta murah di misteraladin.com. Misteraladin.com telah dipercaya oleh banyak wisatawan sebagai asisten pribadi mereka untuk berlibur Di misteraladin.com semua transaksi aman, pilihan tiket pesawat banyak dan tentuny harganya jauh lebih murah Anda bisa mendapatkan tiket murah dan lengkap di misteraladin.com. Setelah  mendapatkan tiket pesawat Medan di misteraladin.com  harus mengunjungi tempat tempat wisata di Yogyakarta. Ini dia berbagai rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang harus  kunjungi.

  1. Malioboro

 Ke Yogyakarta tapi tidak ke Malioboro rasanya kurang lengkap, sehingga anda harus memasukan tempat wisata ini ke daftar wajib yang harus anda kunjungi. Disini anda bisa menikmati berbagai kegiatan mulai dari berbelanja barang barang unik dengan harga yang murah, menikmati kuliner Yogyakarta yang membuat perut kenyang dan juga menikmati musik yang dimainkan oleh para musisi lokal. Anda bisa menghabiskan waktu berjam jam disini.

  1. Pinus Penger

Bagi anda para backpacker, anda bisa menikmati berbagai wisata yang ada di Yogya dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu pilihan bagi anda ialah Pinus Penger. Pinus Pengger berada  di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Bantul. Anda memerlukan waktu sekitar satu jam dari Yogyakarta . Harga tiket masuk Pinus Pengger sangat murah yakni hanya Rp 3.000. Obyek wisata ini  selalu ramai oleh pengunjung, terutama ketika memasuki  hari libur. Disini para pengunjung bisa berfoto sepuasnya.

  1. Watu Goyang

Ternyata masih sangat banyak tempat wisata yang murah di Yogyakarta, salah satunya ialah Watu Goyan. Wisata Watu Goyang terletakdi Kecamatan Dlingo sebelah barat yang berbatasan langsung  dengan Kecamatan Imogiri. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena harga tiket masuk ke obyek wisata ini hanyalah Rp 2.500 saja. Dengan harga dibawah 5000 anda bisa menikmati alam yang indah dan asri.

Wilayah sisi barat yang terbuka menjadikan Watu Goyang menjadi tempat yang paling pas untuk menikmati syahdunya matahari terbenam. Keindahan pun belum usai setelah matahari terbenam dan menghilang. Anda bisa melihat suasana cantik Yogyakarta dengan berbagai lampu kerlap kerlip.

Anda bisa berfoto  di berbagai tempat dan membuat tampilan instagram anda lebih menarik. Anda tidak perlu khawatir jika ingin berfoto bersama sama dengan teman namun tidak ada yang mengambil foto. Disini terdapat banyak jasa pengambil foto yang anda hanya perlu membayar 4.000 saja.

Bagaimana, apakah anda sudah tahu akan menghabiskan waktu dimana saja di Yogyakarta. Terdapat banyak sekali rekomendasi tempat wisata menyenangkan dan tentunya memiliki harga tiket yang sanga terjangkau dan murah. Dengan berlibur sebentar, anda bisa menghilangkan segala beban pikiran anda dan siap kembali beraktivitas secara lebih baik dna lebih prima.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *