Uang Online, YoutubeInilah Pentingnya Anotasi untuk Meningkatkan Subscriber YouTube

Banyak subscribers atau pelanggan YouTube itu menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan memiliki banyak pelanggan video di YouTube, kamu dengan mudah mempromosikan sesuatu ke pelanggan kamu. Tentunya sekarang bahwa YouTube adalah satu-satunya platform video terkenal di Indonesia. Mungkin sudah ada beberapa situs web di luar negeri yang membuat konten atau konten di situs mereka dengan video. Tapi tentu saja ini adalah sesuatu yang baru di Indonesia sendiri yang sangat menguntungkan. Tetapi dengan kemajuan teknologi dan evolusi era yang sangat cepat, dunia pembelajaran juga akan berubah.

Di masa lalu kita masih bisa menulis menggunakan pensil, setelah banyak pensil muncul, smartphone sekarang dilengkapi dengan Stylus. Semakin menunjukkan kenyamanan besar. Adalah ketika kita tidak bisa mengikuti era itu. Itu sebabnya kita harus bisa mengejar dengan sangat cepat. YouTube dapat menjadi tempat untuk mempromosikan. Tapi tahukah Anda bahwa hari ini ada begitu banyak orang yang tidak tahu. Mereka yang tahu mendapat manfaat yang sangat berguna untuk kelangsungan bisnis dan proses bisnis.

Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan atau subscribers YouTube. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa jual subscribers. Tapi kali ini saya akan secara khusus mengomentari membuat komentar. Anotasi adalah jeda dalam video dalam bentuk “kartu” yang dapat ditulis atau dimasukkan dalam pesan dengan tujuan “Undang”. Bentuknya biasanya seperti pada gambar di bawah ini. Pelajari video Anda di mana Anda dapat memposting komentar ini dengan benar. Jika memungkinkan, jangan menggunakannya dalam video, karena ini akan mengganggu penampil video Anda. Masukkan cukup dan pada titik tertentu. Untuk tautan video kedua ini, tujuannya adalah agar orang yang menonton video kami dapat langsung menonton video lain yang kami buat. Jika Anda membuat tautan anotasi pada video, Anda dapat dengan mudah melihat video kami. Ini sering dilupakan, walaupun sangat, sangat bermanfaat.

Misalkan kita memiliki sejumlah video yang mencapai ratusan video, pertanyaannya adalah: “Bagaimana masyarakat dapat mengetahui dan menonton video yang mereka inginkan?” Jadi dengan tautan referensi seperti ini, pemirsa dapat dengan mudah mendapatkan video lain. Pemirsa otomatis merasa di rumah untuk waktu yang lama ketika mereka menonton video Anda.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *